Percobaan , di suruh dosen




Trend Model Mukena 2015 yang 

Makin Variatif

Standard
Perkembangan model mukena 2015 ternyata makin variatif dan menarik. Jika anda ingin tahu perkembangan bentuk mukena terkini, maka salah satu cara mengetahuinya adalah lewat online shop. Terlebih pada era internet saat ini dimana toko online bukan hanya tempat berjualan aneka produk namun juga merupakan tempat paling tepat untuk mengetahui trend yang sedang mode.
Begitu juga dengan model mukena yang terus berkembang dan selalu diupdate oleh toko online. Beberapa model yang sempat popular diantaranya adalah model mukena Syahrini, mukena Ayu Ting-Ting, mukena Manohara, mukena lukis, ataupun mukena Dubai. Mukena Dubai banyak disukai karena bentuknya yang longgar mirip jubah yang menjuntai hingga menutup kaki seperti busana khas Timur Tengah.
Sedangkan untuk model mukena Ayu Ting Ting atau mukena Syahrini memiliki khas pada bagian depannya yang terdapat hiasan bordir atau renda. Bentuk mukena yang sangat disukai hingga penghujung tahun 2014 ini sebenarnya tidak ada sangkut pautnya dengan artis yang bersangkutan kecuali namanya saja yang digunakan agar lebih menarik.
Meskipun tahun telah memasuki 2015, namun model mukena 2015 masih mengacu pada model yang trend dan populer pada waktu sebelumnya. Mukena Dubai, mukena pelangi, mukena lukis juga masih diminati hingga saat ini karena menarik dan nyaman saat dikenakan. Begitujuga bahan yang digunakan juga beragam, sepeti prada, katun paris, hingga sutera.
Model mukena lainnya yang popular di kalangan atas adalah mukena burkat. Mukena yang dibuat dari bahan sutera ini juga menjadi salah satu model mukena 2015 yang cukup popular dan banyak dibeli para wanita muslimah karena bahannya yang berkualitas meski harganya juga lebih mahal.

Reviews:

Posting Komentar

Masruroh lagi © 2014 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com | Published By Gooyaabi Templates

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.